TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

“Door to door” Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Ajak Warga Untuk Vaksin

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam melaksanakan kegiatan “Saweu Gampong” dengan warga desa binaanya di Desa Seunebok Simpang guna menyampaikan dan mengajak untuk melaksanakan vaksinasi. Rabu, (27/10/2021).

Kegiatan sosialiasi dengan metode “door to door” dilakukan guna mempercepat pemutusan penularan Covid-19 yang sampai ini masih mewabah, menjelaskan dengan cara detail dan langsung mendatangi warga agar warga benar-benar paham tentang kegunaan vaksin dimasa pandemi seperti saat ini.

Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.A.B. mengatakan, ajakan untuk vaksin yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut juga mendukung dan menyukseskan program Pemerintah dalam upaya serbuan vaksin massal.

“Vaksin sangatlah penting dimasa pandemi Covid-19 saperti saat ini yang masih mewabah, guna vaksin adalah untuk meningkatkan daya imun tubuh agar tidak diserang atau terkonfirmasi oleh virus Covid-19.’ Jelas Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.A.B. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post