TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Edukasi Pelajar Tertib Lalu Lintas Lewat Dikmas Lantas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati memberikan pendidikan masyarakat (Dikmas) lalu lintas kepada sejumlah pelajar di sela sela kegiatan Vaksinasi Merdeka Alumni AKABRI angkatan tahun 1999 Polres Aceh Timur yang digelar di Gedung Idi Sport Center, Selasa, (19/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahamanan tentang etika berlalu lintas dan keterampilan berkendara di jalan raya yang benar serta penggunaan helm keselamatan berlalu lintas.

Iptu Trisnawati mengingatkan kepada siswa-siswi sekolah untuk mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan, mematuhi peraturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran dan fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“ Serta menjadi contoh atau pelopor keselamatan berlalu lintas di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Selalu menggelorakan Menuju Indonesia tertib Bersatu Keselamatan Nomor 1.” Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post