TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Meminimalisir Covid-19, Polsek Idi Tunong Gencarkan KRYD

Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk menjaga wilayah tetap aman dan meminimalisir dampak Covid-19, Polsek Idi Tunong terus menggencarkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan KRYD Polsek Idi Tunong kali ini, dengan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan ditengah pandemi yang belum berakhir kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Idi - Keude Geurobak, Desa Seuneubok Jalan, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur. Kamis, (07/10/2021).

Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi A. Md. S. Psi mengatakan kegiatan tersebut hampir setiap hari dilakukan oleh personelnya.

"Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, kami terus berupaya mengedukasi masyarakat dan membagikan masker kepada warga yang ditemui tidak menggunakan masker. Hal ini dilakukan untuk membiasakan dan membangun sebuah kepatuhan ditengah masyarakat," ungkap Kapolsek.

Menurutnya, imbauan ini diberikan tidak hanya untuk pengunjung dipusat perbelanjaan saja, tapi juga kami terus sampaikan kepada para pengguna jalan juga di sekolah sekolah agar secara berkelanjutan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker," jelasnya.

Kapolsek mengajak masyarakat agar terus meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan sangat membantu meminimalisir terjadinya penularan dan ditularkan oleh virus ini, jadi ingat terus pedomani prokes ini saat beraktivitas sehari-hari." Tegas Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi A. Md. S. Psi. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post