TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Pantee Bidari Razia Masker, Sasar Pengguna Jalan

Tribrata News Polres Aceh Timur-
Pandemi Covid-19 yang hingg saat ini belum berakhir membuat Polsek Pantee Bidari terus berupaya melakukan pencegahan, salahsatunya dengan gencar melaksanakan kegiatan razia masker.
Seperti pada hari ini, Kamis, (28/10/2021) Polsek Pantee Bidari melaksanakan razia masker dengan menyasar pengguna jalan yang melintas di Desa Teupin Batee tepatnya depan kantor Camat Pantee Bidari.
Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM tambunan, S.H. mengatakan, kegiatan peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.
“Kegiatan ini kami lakukan bersama dengan pihak terkait lainnya. Hasilnya masih ditemukannya  warga yang tidak menggunakan masker. Selanjutnya warga diberi teguran lisan dan imbauan,” ujar Iptu JM Tambunan.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa sadar akan pentingnya protokol kesehatan, diantaranya selalu menggunakan masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.
“Kita akan terus melakukan pengawasan secara intens dan melakukan pendisiplinan. Kita tidak pernah bosan untuk terus mengingatkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” pungkas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post