TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berbagi Kasih, Satlantas Polres Aceh Timur Santuni Anak Yatim Dalam Operasi Zebra Seulawah 2021

Tribrata News Polres Aceh Timur-Pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah Tahun 2021 telah berlangsung selama lima hari. Dari awal pelaksanaan operasi terpusat ini Satlantas Polres Aceh Timur menggelar sejumlah kegiatan seperti pembagian masker kepada pengguna jalan dan pelajar juga himbauan untuk tertib/disiplin berlalu lintas kepada pengendara kendaraan.

Bukan hanya itu saja, kegiatan sosial juga menjadi perhatian Satlantas Polres Aceh Timur dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Satlantas Polres Aceh Timur. Yang mana disela-sela tugasnya bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu.

“Satlantas Polres Aceh Timur mencoba untuk memberi arti sebuah kehadiran Polantas yang positif melalui berbagi dan dengan harapan kehadiran kami dapat dirasakan oleh anak yatim paitu ini,” ujar Kasat Lantas Iptu Trisnawati, Sabtu, (20/11/2021).

Menurutnya, santunan kepada anak yatim piatu ini sekaligus dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Aceh Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kasatlantas juga memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tetap semangat belajar serta edukasi tentang protokol kesehatan.

"Karena situasi masih pandemi, maka kami himbau anak anak untuk tetap disiplin protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan selalu jaga jarak sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.” Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post