TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berseragam Lengkap Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Bantu Petani Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Bripka Afrizal bersama Bripka Muslim membantu warga binaannya di Gampong Panton Rayeuk A yang sedang menyiangi tanaman cabai. Rabu, (24/11/2021).

Petani setempat rutin menyiangi lahannya dengan tujuan agar tanaman cabainya sawah tumbuh dengan baik.

Bripka Afrizal bersama Bripka Muslim mengungkapkan bahwa dirinya terdorong ikut turun ke lading untuk membantu warga yang sedang menyiang rumput sebagai upaya mendekatkan diri kepada warga sekaligus untuk menjalin kemitraan.

“Jika seorang anggota Polri bisa dekat dengan masyarakat maka dalam penyampaian pesan pesan kamtibmas pun lebih mengena,” kata dia.

Selain menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk selalu disiplin protokol kesehatan dalam beraktivitas, terutama saat masa pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.A.B. mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya tersebut adalah salah satu wujud nyata sinergitas dan kepedulian Polri untuk masyarakat, dimana Bhabinkamtibmas aktif dan hadir di tengah tengah warga.

"Sesuai dengan instruksi Kapolres Aceh Timur, bahwa anggota terutama Bhabinkamtibmas harus aktif dan menjadib pelopor kamtibmas di wilayah binaan, untuk itu tentunya kita dorong anggota agar aktif sambang di wilayah binaan." Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.A.B. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post