TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Gerai Presisi Polres Aceh Timur Vaksinasi Ratusan Pelajar SMP Negeri 1 Idi

Tribrata News Polres Aceh Timur-Gerai Vaksin Presisi Polres Aceh Timur kembali melaksanakan vaksinasi kepada siswa dan siswi, kali ini digelar di SMP Negeri 1 Idi. Selain kegiatan vaksin, dalam kesempatan tersebut Polres Aceh Timur juga menyerahkan bantuan sembako kepada pihak sekolah dan voucher data internet kepada pelajar yang usai menjalani vaksin. Senin, (01/11/2021).

Ratusan siswa siswi SMP Negeri 1 Idi menjalani vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Aceh Timur. Data dari urkes Polres Aceh Timur menyebutkan, kegiatan vaksinasi diikuti sebanyak 146 peserta dari siswa-siswi. Di mana sebanyak 144 peserta berhasil menerima suntikan vaksin sedangkan 2 (dua) peserta lainnya ditunda.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membentuk herd immunity kepada siswa dan siswi yang merupakan penerus bangsa.

“Vaksinasi terhadap siswa siswi ini merupakan salah satu upaya percepatan pembentukan kekebalan komunal. Khususnya di lingkungan pelajar sekolah sebagai salah satu bentuk penanggulangan terhadap pandemic Covid-19 sekaligus dalam upaya mendukung terhadap presentase pencapaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Timur,” ujar Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres juga menyampaikan himbauan, meski sudah divaksin siswa dan siswi diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M. Pungkas Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post