TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Simpang Jernih Gelar Vaksinasi Masyarakat Pedalaman

Tribrata News Polres Aceh Timur-
Kepala Kepolisian Sektor Simpang Jernih Ipda Saidir, S.H. bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta vaksinator dari Puskesmas Simpang Jernih menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat pedalaman tepatnya di Desa HTI Ranto Naro. Rabu, (03/11/2021).
Untuk menuju ke Desa HTI Ranto Naro, Kapolsek Simpang Jernih dan rombongan berangkat dari Pelabuhan Boat, Desa Batu Sumbang, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.
"Untuk menuju desa pedalaman itu, petugas harus menempuh perjalanan sejarak 1,5 jam perjalanan," terang Kabid Humas.
Perjalanan selam1,5 jam itu mulai dari perjalanan menggunakan perahu boat dan selanjutnya menggunakan kendaraan mobil desa selama sekira 45 menit untuk sampai di desa tujuan, lanjut Kabid Humas.
Desa yang menjadi lokasi vaksinasi itu terisolir dan di desa itupun tidak ada jaringan atau signal HP, ujar Kabid Humas lagi.
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M.M, menyampaikan terima kasih kepada semua petugas tersebut yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas disamping untuk menanggulangi Covid-19, tutup Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post