TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari, Bhabinkamtibmas Bripka Hendra S selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Hendra S pada Senin, (29/11/2021) pagi yang melaksanakan kegaiatan “Saweu Gampong” dengan warga desa binaan di Gampong Matang Pudeng.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan kepada warag agar ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif di desa dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan di lingkungan masyarakat. Ujar Bripka Hendra S.

Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. mengatakan bahwa salahsatu tugas kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman juga kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat. Masyarakat juga dihiimbau apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diminta segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Pantee Bidari, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Jelasnya Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post