TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Operasi Zebra Seulawah 2021, Kasat Lantas Polres Aceh Timur Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Pandemi Covid 19 belum berakhir, untuk itu masyarakat tetap diimbau tetap patuh protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Aceh Timur disela ajakan budaya tertib berlalulintas, juga mengingatkan pengemudi kendaraan untuk menggunakan masker.

Kasat lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati mengatakan, kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas di masa pandemi Covid-19, selain mematuhi aturan berlalu lintas juga harus menerapkan protokol kesehatan.

Tujuannya, selain untuk keselamatan pengendara dalam berlalu lintas juga agar terhindar dari Covid-19. Operasi Zebra Seulawah 2021 ini ditujukan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas). Ujar Iptu Trisnawati. Rabu, (17/11/2021).

Seperti diketahui Operasi Zebra Seulawah 2021 dilaksanakan selama 14 hari pada tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021. Sasaran utama dari operasi terpusat ini adalah memberikan himbauan kamseltibcarlantas terutama penggunaan helm bagi pengendara maupun penumpangnya, tidak berboncengan lebih dari dua orang dan himbauan patuhi protokol kesehatan serta mengingatkan pengguna jalan untuk selalu mengetahui 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Kami imbau kepada masyarakat, terutama pengguna jalan untuk melengkapi kendaraannya sesuai standar yang ditentukan, jangan lupa bawa surat kendaraan serta selalu disiplin menerapkan prokes.” Jelas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post