TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tim Dit Binmas Polda Aceh Saweu Sikula ke SMA Negeri 1 Peureulak

Tribrata News Polres Aceh Timur-Tim Dit Binmas Polda Aceh yang dipimpin Kasubbagmin Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Aceh Kompol Faizal KBO Binmas Polres Aceh Timur Ipda Antonius melaksanakan Program Saweu Sikula di SMA Negeri 1 Peureulak, Kamis, (04/11/2021).

Kegiatan yang bertema “Kita tingkatkan pencegahan peredaran narkoba, kenakalan remaja dan kekerasan di lingkungan sekolah serta penerapan protokol kesehatan” ini dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Timur Abdul Jaban, S.Pd.,M.Pd, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK dan Kepala Sekolah SMA/SMK dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Kompol Faizal mengatakan, Kegiatan Program Saweu Sikula Tahun 2021 ini diharapkan agar dapat terlaksana kembali dengan optimal dengan mengedepankan Prokes agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Faizal juga memberi arahan kepada perwakilan pelajar SMA Negeri 1 Peureulak tentang bahaya narkoba.

“Jangan sekali-kali menggunakan narkoba dikarenakan dapat merusak tubuh maupun masa depan kita sendiri,” tegas Kompol Faizal.

Pihaknya juga mengimbau kepada para pelajar untuk berhati-hati dalam penggunaan media sosial dan tertib berlalu lintas. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post