TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bekal Akhirat, Melalui Program Jum’at Berkah Kapolres Aceh Timur Salurkan Zakat Personel Kepada Warga Idi Tunong

Tribrata News Polres Aceh Timur-Disela sela kunjungan kerjanya ke Idi Tunong, Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I.K. menyalurkan zakat personel kepada masyarakat. Jum’at, (10/12/2021).

Kapolres menyebutkan, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat melalui Program Jum’at Barokah serta menyalurkan Zakat Personel Polres Aceh Timur.

Menurutnya, apa yang dilakukan ini dapat menjadi ladang pahala sebagai bekal dihari kemudian, diharapkan juga melalui kegiatan positif dan terus bersedekah dapat meningkatkan jiwa sosial kepada sesama umat manusia.

“Harapan kami semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu sekaligus meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan menjadi berkah buat semua." Ungkap Kapolres.

Sebelumnya Kapolres melakukan temu ramah dan silaturahmi bersama Muspika, para geuchik, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam wilayah Kecamatan Idi Tunong.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengapresiasi Muspika Idi Tunong yang telah memaksimalkan vaksinasi yang dinilai cukup baik.

“Vaksinasi harus terus di laksanakan dengan cara melakukan sosialisasi ke gampong-gampong supaya masyarakat secara umum bisa tervaksin semuanya,” ujar Kapolres.

Usai kegiatan ramah tamah Kapolres dengan didampingi pejabat utama dan Forkopimcam Idi Tunong meninjau pelaksanaan vaskin dan membagikan voucher/paket data internet kepada pelajar yang sudah divaksin. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post