TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Berikan Penghargaan Kepada Forkopimcam Peureulak Atas Capaian Vaksinasi Tertinggi

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, telah dilaksanakan kegiatan apel pemberian penghargaan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Peureulak atas capaian vaksinasi tertinggi periode bulan Desember 2021.

Apel resmi dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. ini dihadiri para pejabat utama polres dan para Kapolsek jajaran.

Sedangkan penerima penghargaan dari Forkopimcam Peureulak terdiri dari; Kapolsek Peureulak Kota AKP Pidinal Limbong, S.H., Camat Peureulak diwakili oleh Kasi PMG H. Ikhasn Budifa, Kepala Puskesmas Leubok Pempeng diwakili oleh vaksinator Masdar Juli, Amd.Keb.

Mengawali amanatnya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Kecamatan Peureulak karena peran aktif dalam vaksinasi Covid-19 menunjukkan angka capaian yang sangat luar biasa.

“Pemberian penghargaan kepada Forkopimcam Kecamatan Peureulak ini merupakan bentuk apresiasi Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur dalam kegiatan penanganan Covid-19 dengan mengoptimalkan vaksin sehingga memperoleh capaian tertinggi,” ujarKapolres.

Menurutnya, upaya ini agar terus ditingkatkan karena pandemi Covid-19 belum berakhir dan reward seperti ini akan terus kita lakukan kepada Forkopimcam yang berprestasi dalam menjalankan tugas menggerakkan masyarakat untuk mengikuti vaksin.

Kapolres juga berpesan kepada para penerima penghargaan agar tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya, terlebihi Bapak Kapolda Aceh menekankan agar capaian vaskin di masing masing wilayah bisa menembus angka 70 %.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hario Sandy Sinurat, S.I.K. (Iwan Gunawan).

x

Previous Post Next Post