TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur: Luar Biasa Capaian Vaksinasi Hari Ini

Tribrata News Polres Aceh Timur-Capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Aceh Timur sangat luar biasa, hari ini, Senin, (20/12/2021).  mencapai 8.047 orang yang divaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Tercatat tiga wilayah menyumbangkan perolehan warga yang mengikuti vaksinasi diantaranya; Kecamatan Pantee Bidari sebanyak 1.414 orang disusul Kecamatan Idi Rayeuk 1.102 orang dan Kecamatan Peureulak 685 orang. Sedangkan untuk kecamatan lainnya berkisar 150 sampai dengan 300 orang.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak dan lapisan masyarakat yang telah ikut mendukung program vaksinasi di wilayah Hukum Polres Aceh Timur sehingga kegiatan terlaksana bahkan melebihi target yang di harapkan.

“Capaian ini melebihi target yang kita berikan yaitu sebanyak 6.000 orang. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada seluruh Stake Holder terkait dan seluruh personel Polres Aceh Timur beserta polsek jajaran atas kerja keras dan dedikasi yang sangat tinggi dalam upaya mendorong warga yang berada diwilayah hukum Polres Aceh Timur untuk melaksanakan Vaksin,” ujar Kapolres.

Ia juga berpesan, kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin silahkan datangi dan ikuti vaksinasi di gerai terdekat.

“Vaksin itu merupakan kebutuhan yang sangat banyak manfaatnya baik untuk kesehatan sendiri dan administrasi lainnya. Jangan percaya kabar bohong tentang Vaksin, ingat vaksin itu aman dan halal.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post