TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Darul Ikhsan Dampingi Bupati Aceh Timur Tinjau Vaksinasi di Dayah Al-Huda

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Darul Ikhsan Ipda Alizar mendampingi Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin HM. Thaib, S.H. meninjau pelaksanaan vaksinasi di Dayah Al-Huda, Desa Seunebok Teungoh, Kecamatan Darul Ikhsan, Sabtu, (25/12/2021) pagi.

Dayah Al-Huda terdiri dari 150 santriwan dan santriwati, 60 diantaranya sudah divaksin terlebih dahulu dan untuk hari ini 90 santri yang lain akan divaksin, sehingga santri di Dayah Al-Huda sudah 100 % divaksin.


Bupati Aceh Timur Bupati mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang dibangun Forkopimcam Kecamatan Darul Ikhsan dengan pengasuh dayah sehingga seluruh santri di Dayah Al-Huda sudah divaksin.

Menurut Bupati yang akrab dipanggil Rocky ini mengatakan, vaksin adalah kegiatan yang mulia untuk dilakukan bersama guna untuk memulihkan ke adaan semula yang lebih baik dalam ihtiar melawan Covid-19.

"Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih dan saya minta kepada dayah-dayah yang ada di Aceh Timur untuk menggelar kegiatan vaksin,” tegas Bupati.

Ia optimis capaian vaksinasi diakhir 2021 tercapai. Apalagi, adanya dukungan Polres Aceh Timur dan jajarannya dalam percepatan vaksinasi.

"Alhamdulillah, kita dibantu Polres Aceh Timur dalam percepatan dan mobilisasi vaksinasi, kita juga melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.” Pungkas Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin HM Thaib, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post