TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dengan menggunakan Rubber Boat, Kapolres Aceh Timur Kunjungi Rumah Duka Korban Terseret Arus di Idi Tunong

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat, Sp.A dengan menggunakan Rubber Boat mengunjungi rumah duka Fajri Saputra (10) warga Desa Seunebok Buya, Kecamatan Idi Tunong, pada Sabtu, (01/01/2022) petang.

Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan kepada keluarga almarhum. Kunjungan itu, kata Kapolres, merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur yang sedang ditimpa musibah.

“Kunjungan saya ke rumah duka, merupakan wujud kepedulian Kepolisian khususnya Polres Aceh Timur kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah. Semua kita, pasti tidak akan menginginkan peristiwa ini terjadi. Semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT dan bagi kedua orang tuanya diberikan ketabahan dan keikhlasan.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Fajri Saputra merupakan korban tenggelam akibat terseret air kemudian tenggelam saat korban bersama dua orang temannya sedang mandi-mandi di sawah yang masih banjir.

Korban yang tidak bisa berenang tanpa disadarinya terseret arus air sehingga menyebabkan korban dan tenggelam.

Melihat korban tenggelam, kedua orang temannya mengabarkan kepada orang tua korban bahwa. Selanjutnya dilakukan pencarian oleh pihak Kepolisian dan TNI dan korban dapat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post