TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Bagikan Kalender Tahun 2022

Tribrata News Polres Aceh Timur-Banyak cara yang dilakukan oleh Polri untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.

Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Aipda Hamdani, S.Sos  yang melaksanakan kegiatan “Saweu Gampong” sekaligus memberikan Kalender Tahun 2022 kepada warga Gampong Tanjong, Senin (31/01/2022).

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. menjelaskan pihaknya melakukan sambang serta bagikan kalender merupakan bentuk pelayanan maupun komunikasi aktif antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga dapat mendeteksi setiap permasalahan yang ada.

“Hal ini merupakan inovasi kreatif Bhabinkamtibmas bagikan kalender yang berisikan kontak nomer HP Bhabinkamtibmas untuk mempermudah komunikasi dengan seluruh element masyarakat”, jelas Kapolsek.

Selain bagikan kalender, Kapolsek menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat setempat.

“Bhabinkatimas kami juga memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M kepada warganya serta mengimbau kepada warga yang belum vaksin untuk segera vaksin.” Jelas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post