TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Korban Banjir, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sembako Untuk Dua Desa di Kecamatan Idi Tunong

Tribrata News Polres Aceh Timur-Tingginya curah hujan yang terjadi pada akhir pekan ini berdampak terjadinya banjir di sejumlah wilayah Kabupaten Aceh Timur. Kapolres AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat, S.I.K. meninjau lokasi banjir dan melihat secara langsung di Desa Keude Kemuneng dan Desa Seunebok Buya, Kecamatan Idi Tunong. Sabtu, (01/01/2022) petang.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur menyerahkan bantuan Sembako kepada warga.

Bantuan diserahkan langsung Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur dengan didampingi Kabag Ops AKP Salmidin, S.E, Kasat Lantas Iptu Trisnawati serta Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi yang  diterima langsung Kepala Desa Keude Kemuneng Ahmad dan Kepala Desa Seunebok Buya Sofyan.

Saat meyerahkan bantuan secara simbolis di halam Kantor Kepala Desa Keude Kemuneng, Kapolres mengatakan, "bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Timur beserta Bhayangkari Cabang Aceh Timur terhadap warga yang terdampak banjir, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga." Terang Kapolres AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Sementara itu  Kepala Desa Keumuneng Ahmad mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada warganya yang terdampak banjir.

"Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari Aceh Timur yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada warga kami yang terdampak banjir. Semoga bapak Kapolres beserta keluarga besar Polres Aceh Timur selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas.” Ujar itu  Kepala Desa Keumuneng Ahmad. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post