TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tinjau Lokasi Banjir di Pantee Bidari, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Kepada Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat serta Kabagops Kompol Salmidin, S.E.,M.M. dan Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. memantau langsung kondisi warga yang terdampak banjir di Desa Pante Labu, Kecamatan Pantee Biadri, Senin, (03/01/2022).

Terkait peninjauannya ke lokasi banjir, Kapolres mengatakan bahwa hal itu dilakukannya untuk melihat kondisi warga dan situasai terkini.

Sebagai bentuk kepedulian Kapolres juga menyerahkan bantuan logistik kepada warga desa Pante Labu yang terkena musibah banjir.

“Ini sebagai bentuk empati dan perhatian Polres Aceh Timur, beserta Bhayangkari Cabang Aceh Timur terhadap warga yang terdampak banjir, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres menyebutkan, “Tidak hanya disini, penyaluran bantuan terus dilakukan Polres Aceh Timur beserta seluruh polsek jajaran yang terdampak banjir,” sebut Kapolres.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur agar antisipasi apabila intensitas hujan kembali tinggi.

“Polres Aceh Timur selalu siap siaga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, hubungi Layanan Polisi 110, Gratis 24 Jam apabila memerlukan bantuan Kepolisian.” Pungkas Kapoles Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post