TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Terima Kunjungan Silahturahmi Dandim 0104

Kapolres Aceh Timur Terima Kunjungan Silahturahmi Dandim 0104

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. menerima kunjungan silahturahmi Dandim 0104/Aceh Timur yang baru Letkol Inf Agus Al Fauzi, S I.P, M.I.Pol, didampingi Pasi Intel Lettu Chb Salahuddin. Senin 14 Februari 2022 sore.

Kapolres Aceh Timur Terima Kunjungan Silahturahmi Dandim 0104

Bertempat di ruang tamu Kapolres, kunjungan silahturahmi ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K., para kabag, kasat dan pejabat utama Polres Aceh Timur.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Agus Al Fauzi, S I.P, M.I.Pol menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim 0104 dengan Polres Aceh Timur demi terwujudnya persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Aceh Timur, aman, tertib dan kondusif.

“Secara umum kondisi kamtibmas di Kabupaten Aceh Timur cukup baik juga koordinasi dan komunikasi antara TNI dan Polri juga sangat positif," ungkap Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S I.P, M.I.Pol.

Kapolres Aceh Timur Terima Kunjungan Silahturahmi Dandim 0104

Sementara Kapolres AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Dandim 0104 yang baru di Polres Aceh Timur.

“Semoga TNI-Polri yang ada di Kabupaten Aceh Timur ini semakin kuat, dalam menjaga dan memelihara soliditas dan sinergitas untuk bersama-sama membangun Aceh Timur agar lebih maju, aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Kapolres juga berharap dengan kedatangan Dandim 0104 yang baru dapat bersinergi dalam upaya mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Aceh Timur.

“Diharapkan kita bersama sama turun ke wilayah untuk mengecek pelaksanakan vaksin anak agar terbentuk heard immunity di lingkungan sekolah.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post