TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Darul Ikhsan Pantau Vaksinasi di Daerah Terpencil

Kapolsek Darul Ikhsan Pantau Vaksinasi di Daerah Terpencil

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Darul Ikhsan Ipda Alizar blusukan ke Desa Lhok Leumak yang merupakan daerah terpencil di wilayah hukumnya untuk monitoring percepatan vaksinasi. Kamis, (17/02/2022).

Selain melakukan monitoring vaksinasi, Ipda Alizar juga menyarankan agar selain pelayanan vaksinasi dilaksanakan pada pagi hari, juga diberikan di sore hari dengan pembagian waktu shift bagi petugas. Artinya selain perlu melakukan langkah strategis, khususnya bagi masyarakat petani harus cerdas menghitung waktu kebiasaan masyarakat berada dirumah.

“Petugas vaksin harus bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, biasanya masyarakat petani sore hari berada dirumah. Jadi sesuaikan dengan jam kerja para petani, sehingga mereka bersedia divaksin,” ujar Ipda Alizar.

Melalui berbagai cara percepatan dan kolaborasi dengan lintas sektoral, dia optimis dapat menuntaskan target vaksinasi di Kecamatan Darul Ikhsan.

“Mudah-mudahan target tercapai. Kita genjot terus untuk percepatan vaksinasi ini,” tegas Kapolsek Darul Ikhsan Ipda Alizar. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post