TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Simpang Ulim Beserta Unsur Muspika Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Tribrata News Polres Aceh Timur-Banjir yang melanda sebagian wilayah Kecamatan Simpang Ulim, beberapa hari terkahir ini menyebabkan beberapa rumah warga terendam dan sebagian warga terpaksa mengungsi ke rumah keluarga atau warga lain yang tidak terdampak banjir. Salahsatu desa yang terdampak banjir tersebut adalah Desa Teupin Breuh. Tidak sedikit warga yang bertahan dengan mendirikan panggung di dalam rumah masing-masing.

Namun tetap saja warga tidak dapat beraktivitas, bahkan berbelanja atau melakukan kegiatan lain karena banjir. Hal ini menggugah empati Kapolsek Simpang Ulim Iptu Syamsul Bahri, S.H. setelah melihat langsung warga yang terdampak banjir di wilayah kerjanya.

Setelah berkoordinasi dengan Camat dan Danramil 08/SPU yang juga tergerak hati nuraninya atas beban yang ditanggung warga, pada Senin (28/02/2022) sore langsung bergerak menyalurkan bantuan sosial kepada warga Desa Teupin Breuh bertempat di rumah dinas Camat simpang Ulim dan diterima langsung oleh Geuchik Desa Teupin Breuh, Iskandar.

"Penyaluran bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Meskipun bantuan ini tidak seberapa, kiranya dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir. Ujar Kapolsek Simpang Ulim Iptu Syamsul Bahri, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post