TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kehadiran Patroli Satsamapta Polres Aceh Timur, Beri Rasa Aman dan Nyaman Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Tim Patroli Sasamapta Polres Aceh Timur, menggelar patroli baik di siang hari maupun di malam hari. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan pada Minggu, (06/02/2022) Tim Patroli Sasamapta Polres Aceh Timur melakukan patroli sejumlah lokasi obyek vital juga tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Peureulak.

Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si. mengatakan patroli ini terus dilakukan sebagai langkah Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli yang dilakukan Polri bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, pencegahan terus dilakukan,” ujar AKP Fachrul Razy.

Menurutnya, sudah menjadi tugas pokok Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat baik di siang hari maupun malam hari, bahkan di hari liburpun Polri tetap siap melayani masyarakat.” Terang Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post