TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Gunakan Mobil Penerangan, Personel Satbinmas Polres Aceh Timur Keliling Imbau Warga Tetap Patuh Prokes

Tribrata News Polres AcehTimur-Sat Bimmas Polres Aceh Timur  terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat lewat penerangan keliling dengan menggunakan Mobil Penerangan, hal ini sebagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid 19, terutama varian baru Omicron.

Kegiatan penerangan keliling menggunakan mobil penerangan/penyuluhan Binmas yang berlangsung tadi pagi, Rabu, (02/03/2022) ini dipimpin oleh KBO Binmas Ipda Antonius bersama dua orang personel Satbinmas Polres Aceh Timur.

Dalam kegiatan ini, Personel Satbinmas Polres Aceh Timur menyampaikan kepada warga yang melintas di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh Kota Idi Rayeuk ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap terapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas dan warga yang belum vaksin agar segera untuk vaksin.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP A.S Nasution, S.H. mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan Covid-19 mengingat saat ini ada varian baru Omicron yang sudah masuk ke Indonesia.

“Dalam kegiatan ini, kami memberikan imbauan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan ajakan kepada warga untuk vaksin, hal ini kita lakukan tidak lain adalah semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Timur khususnya.” Jelas Kasi Humas AKP A.S Nasution, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post