TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satlantas Polres Aceh Timur Adakan Desiminasi Pelajaran Berlalu Lintas Kepada Guru SMKN 1 Idi

Tribrata News Polres Aceh Timur-Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur mengadakan giat Desiminasi Integrasi mata pelajaran lalu lintas di sekolah dengan mengundang seluruh guru SMKN 1 Idi yang dilaksanakan di aula guru SMKN 1 Idi, Senin, (21/03/2022).

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati mengatakan, giat Desiminasi Pendidikan Berlalu Lintas disampaikan kepada para guru betapa pentingnya pemahaman disiplin berlalu lintas untuk diterapkan dan diharapkan untuk segera dilaksanakannya diseminasi mata pelajaran lalu lintas disekolah,” ujar Kasat Lantas.

Menurutnya, dikarenakan dalam meminimalisir angka pelanggaran yang disertai kecelakaan lalu lintas yang disebabkan kalangan pelajar diperlukan dukungan dari pihak guru dan lingkungan sekolah.

“Jika kelaknya mendapat respon, maka Satlantas Polres Aceh Timur senantiasa siap memberikan pelajaran serta bimbingan kepada siswa siswi di di SMKN 1 Idi ini khususnya,” sambung Kasat Lantas.

Diharapkan, dengan dilaksanakannya kegiatan diseminasi pendidikan berlalu lintas kepada guru guru mampu meningkatkan disiplin pelajar dalam berlalu lintas dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati.

Pada kegiatan Desiminasi Pelajaran Berlalu Lintas kepada Guru SMKN 1 Idi tersebut, personel Satlantas Polres Aceh Timur juga membagikan stiker, buku petunjuk keselamatan berlalu lintas dalam memberikan materi kepada pelajar, serta helm kepada seluruh peserta. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post