TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2022, Ini Pesan Kabag SDM Polres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka menjaring animo calon pendaftar anggota Polri, Kabag SDM Polres Aceh Timur Kompol Bukhari menggelar sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu T.A 2022 dengan Tema Persiapkan diri anda Untuk menjadi Anggota Polri Taruna AKPOL, Bintara dan Tamtama Polri yang berlangsung di SMA Negeri 1 Julok, Rabu, (23/03/2022).

Kompol Bukhari mengatakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri TA. 2022 ini bertujuan untuk menjaring animo bagi pelajar SMAN Negeri1 Julok untuk menjadi calon anggota Polri

“Adik-adik yang berminat mendaftar, mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar maksimal, termasuk persiapan fisik. Masuk Polri tidak dipungut biaya,” tutur Kompol Bukhari.

Ia menyebut, sosialisasi penerimaan Polri TA 2022 yang meliputi , AKPOL, Bintara dan Tamtama merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri mengedepankan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“Kami sampaikan kepada seluruh adik-adik di wilayah hukum Polres Aceh Timur yang berminat bergabung bersama kami dikeluarga besar Polri agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi penerimaan.” Jelas SDM Polres Aceh Timur Kompol Bukhari. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post