TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bulan Puasa Bukan Penghalang Bagi Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Untuk Pantau Desa Binaanya

Bulan Puasa Bukan Penghalang Bagi Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Untuk Pantau Desa Binaanya

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan, Bripka Arief bersama Brigadir David, pada Rabu, (13/04/2022) siang melakukan patroli sambang desa dengan menyambangi warga Gampong Buket Peulawi.

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna mengetahui situasi di desa binaanya untuk menyampaikan pesan kambtibmas terlebih pada bulan puasa seperti ini.

Diantara pesan yang disampaikan diantaranya; Agar warga dapat lebih aktif dalam rangka menjaga lingkungan agar aman, nyaman dan kondusif.

Warga juga dihimbau agar mengawasi anak-anaknya supaya tidak bermain petasan yang dapat memicu permasalahan juga mengganggu kenyamanan warga yang sedang beribadah.

Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmaswarga sangat senang sekaligus menyampaikan terima kasih dan siap membantu tugas Polri supaya tetap lingkungan aman.

Kapolsek Darul Ihsan Ipda Alizar mengatakan, kegiatan dimaksud untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat, serta dalam rangka menciptakan kondisi lingkungan yang aman sesuai arahan Bapak Kapolres Aceh Timur yang mana bahwa seluruh anggota Polres Aceh Timur dan polsek harus maksimal dalam menjaga harkamtibmas wilayah hukum Polres Aceh Timur melalui satuan fungi serta polsek jajaran, seluruh anggota harus siap untuk melaksanakanya. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post