TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Aksi Kejahatan di Bulan Ramadhan, Kapolsek Pantee Bidari Pimpin Patroli Wilayah

Cegah Aksi Kejahatan di Bulan Ramadhan, Kapolsek Pantee Bidari Pimpin Patroli

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bulan suci ramadhan adalah momentum dimana aktivitas umat muslim melaksanakan berbagai kegiatan ibadah.Tak hanya kesibukan, juga berbagai kebutuhan umat muslim dibulan puasa ini hingga dilakukan patroli guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan.

Jajaran Kepolisian Sektor Pantee Bidari melaksanakan patroli yang bertujuan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah maupun rutinitas lainnya di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan patroli ini sebagai tindak lanjut dalam menghadirkan Polri di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan rasa aman.” ujar Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. saat memimpin patrol, Jum’at, (15/04/2022) dinihari.

Patroli yang di gelar Iptu JM Tambunan bersama anggotanya dengan rute Desa Paya Demam Dua, Desa Matang Pudeng dan Desa Putoh Sa.

Dalam kesempatannya, Iptu JM Tambunan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan.

Pihaknya juga menghimbau kepada kedua orang agar mengawasi dan membimbing anak-anak mereka dalam kegiatan yang lebih positif dalam mengisi waktu luang di bulan Ramadhan ini.

“Ingatkan anak-anak untuk tidak bermain petasan atau balapan liar karena sangat mengganggu kenyamanan warga serta membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” ujar Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post