TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bakti Religi, Polsek Ranto Peureulak Serahkan Bantuan Material Untuk Pembangunan Masjid

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Ranto Peureulak melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Religi dengan menyerahkan bantuan berupa semen, masing-masing 10 sak untuk pembangunan Masjid Al Abrar, Desa Pasi Puteh dan Masjid Tajul U’la di Desa Pertamina.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. Selasa (28/06/2022).

“Bakti sosial religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama yang mana momennya bersamaan dengan Hari Bhayangkara Ke-76, harapan kami melalui kegiatan ini terwujud Polri semakin dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat, oleh karenanya, Polri dalam hal ini Polsek Ranto Peureulak terus membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat, baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid kedua masjid tersebut.” Terang Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post