TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bakti Sosial Religi, Polsek Peureulak Barat Bersihkan Masjid

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bakti Sosial Religi Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. bersama anggotanya melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid Baitul Makbud, Gampong Paya Gajah, Jum’at, (24/06/2022) pagi.

Ipda  Dede Moerdhany mengatakan kegiatan Bakti Sosial Religi ini selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan masjid bersih, nyaman dan asri sehingga menambah kekhusyukan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

“Bakti Sosial Religi ini bertujuan tempat bersih dan nyaman untuk melaksanakan ibadah,” ujar Kapolsek.

Selain membersihkan lingkungan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyerahkan bantuan sarana kebersihan kepada pengurus Masjid Baitul Makbud.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini disambut baik oleh pengurus Masjid Baitul Makbud serta berterima kasih atas kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Peureulak Barat juga mendoakan agar diberikan kesehatan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya dan semakin dicintai oleh masyarakat.” Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post