TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhakti Sosial, Kapolsek Peureulak Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Peureulak Iptu Supriyadi dengan didampingi Wakapolres Ipda Taufik Junaidi, S.H. dan sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan “Saweu Gampong” (sambang desa) di Desa Matang Peulawi dan Desa Dama Tutong, Senin, (13/06/2022).

Dalam kegiatan Saweu Gampong tersebut, Iptu Supriyadi juga melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada beberapa warga kurang mampu di dua desa tersebut.

Bantuan sembako kepada beberapa warga ter­sebut merupakan ungkapan kepe­dulian Polri dalam hal ini Polsek Peureulak dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Ini sebagai ben­tuk kepe­dulian Polri, ke­pada warga yang layak untuk dibantu,” ujar Iptu Supriyadi.

Menurutnya, kegiatan ini bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Peureulak yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa simpati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya, dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini, Polsek Peureulak lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya dan dapat  digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Terang Kapolsek Peureulak Iptu Supriyadi. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post