TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dukung Ketahanan Pangan, Kapolsek Julok Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong

Tribrata News Polres Aceh Timur-Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, pemerintah, termasuk Polri sudah melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi krisis pangan. Misalnya memanfaatkan lahan tidur menjadi produktif dengan menanami padi, sayur-sayuran hingga kolam ikan di lahan yang sebelumnya tidak digunakan. 

Contoh nyata adalah Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. mengajak warga Blang Pauh Sa untuk memanfaatkan lahan kosong untuk dikelola menanam cabe. Senin, (27/06/2022).

Iptu Mustafa mengatakan, dukungan kepada warga untuk memanfaatkan lahan kosong merupakan upaya pemenuhan kebutuhan pangan yang akan terus meningkat dari hari ke hari.

“Dengan dukungan kepada warga dapat terpenuhinya kebutuhan bahan pangan dan tersedia setiap saat, serta mudah diperoleh,” ujar Kapolsek.

Disamping itu untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat agar dapat berpartisipasi dan melakukan upaya secara mandiri guna menambah penghasilan warga masyarakat. Jelas Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post