TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jumat Berkah, Polsek Indra Makmu Bagikan Sembako Kepada Fakir Miskin

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Polsek Indra Makmu melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Jum’at (17/06/2022).

Kapolsek Indra Makmu Ipda Novian Fitra bersama sejumlah anggotanya menyambangi fakir miskin maupun kurang mampu di Desa Alue Ie Mirah, Desa Seunebok Cina dan Suka Makmu serta memberikan paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng dan sebagainya.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Ipda Novian Fitra.

Menurutnya, kegiatan Jum’at berkah ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, dengan maksud dan tujuan, bahwa Polri selain Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat.

“Dengan bantuan ini diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.” Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda Novian Fitra. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post