TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Julok Blusukan ke Gampong-Gampong Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Sakit

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Julok kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka mentambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

Kali ini Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. bersama sejumlah anggotanya blusukan ke Gampong Lhok Seuntang untuk menyerahkan bantuan sembako kepada beberapa warga yang sakit di desa tersebut.

Iptu Mustafa mengatakan dengan pemberian sembako diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

“Bakti Sosial ini merupakan salahsatu rangkaian sejumlah kegiatan Polsek Julok dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki sebagian ada yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan," ujar Iptu Mustafa.

Menurutnya, kegiatan ini bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Julok yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa simpati kepada sesama dan saling berbagi.

“Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya dan dapat  digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.” Terang Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post