TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Barat Kawal Penyaluran BLT-DG

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Gampong (BLT-DG) Tahap II Tahun 2022 di Balai Desa Alue Bu Tuha, Jum’at, (24/06/2022).

Penyaluran BLT DG kali ini diperuntukkan bagi 74 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)) dengan jumlah yang diterima Rp. 900.000, (untuk bulan April, Mei dan Juni).

Dalam kesempatan tersebut Ipda Dede Moerdhany memberikan imbauan kepada warga penerima bantuan untuk tidak menggunakan bantuan ini untuk membeli barang-barang yang sifatnya konsumtif, akan tetapi digunakan untuk membeli barang-barang pokok untuk kebutuhan sehari-hari .

“Kepada para penerima bantuan agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kepentingan rumah tangga,” ujar Kapolsek.

“Jika ada permasalahan di desa/lingkungan terkait kamtibmas silakan langsung disampaikan Bhabinkamtibmasnya dan jika ada penerima BLT yang dirasa kurang tepat sasaran, silakan langsung laporkan ke perangkat desa.” Tegas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post