TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Dialogis Personel Satsamapta Polres Aceh Timur di Obyek Wisata Minimalisir Gangguan Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Patroli Dialogis adalah salah satu kegiatan rutin Satuan Samapta Polres Aceh Timur dalam mencegah gangguan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat.

Seperti yang dilakukan regu piket Satsamapta Polres Aceh Timur pada, Minggu, (05/06/2022) yang melakukan patroli ke sejumlah obyek wisata (pantai) di Wilayah Hukum Polres Aceh Timur.

“Sasaran patroli diantarnya fasilitas umum, fasiltas sosial, obyek wisata, perkantoran juga sekolah,” ujar Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si.

Menurutnya, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan Cipta Kondusif yang juga rutin dilakukan oleh Satsamapta Polres Aceh Timur dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.

“Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas. Selain patroli kami juga memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada masyarakat.” Ungkap Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post