TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Kepada Warga Yang Sedang Sakit, Kapolsek Madat Serahkan Bantuan Sembako

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Madat Iptu Muslim Siregar, S.H. tidak segan-segan turun langsung untuk melakukan kegiatan patroli juga “Saweu Gampong” (sambang desa).

Seperti yang dilakukan pada Sabtu, (11/06/2022), Iptu Muslim Siregar bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan saweu gampong sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah warga di beberapa desa yang sedang sakit.

Bantuan sembako kepada beberapa warga ter­sebut merupakan ungkapan kepe­dulian Polri dalam hal ini Polsek Madat dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Ini sebagai ben­tuk kepe­dulian Polri, ke­pada warga yang sedang sakit,” ujar Iptu Muslim Siregar.

Menurutnya, kegiatan ini bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Madat yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa simpati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya, dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini, Polsek Madat lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya dan dapat  digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Terang Kapolsek Madat Iptu Muslim Siregar, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post