TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Serahkan Eco Enzime Nusantara Kepada Bhabinkamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Polres Aceh Timur menyerahkan Eco  Enzime Nusantara kepada Bhabinkamtibmas. Eco Enzime Nusantara tersebut bantuan dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.M.M. yang disalurkan melalui setiap polres, sebagai upaya dalam membantu pencegahan dan penularan penyakit mulut dan kuku (PMK) terhadap hewan ternak.

“Eco Enzime ini bantuan dari Bapak Kapolda Aceh, sebagai wujud kepedulian Polri dalam menanggulangi PMK,” kata Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. usai menyerahkan Eco Enzime Nusantara secara simbolis kepada perwakian Bhabinkamtibmas. Rabu, (15/06/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Peternakan Dan Pekebunan Kabupaten Aceh Timur drh. Liza Murdhani menyerahkan alat semprot kepada Kasat Binmas AKP Muhammad Daud, S.H.

Wakapolres juga menyampaikan arahan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan di lapangan bersinergi dengan dinas terkait (mantri hewan) dan Babinsa di masing- masing wilayah.

“Diharapkan dengan bantuan Eco Enzime Nusantara ini, resiko penyebaran PMK di wilayah hukum Polres Aceh Timur dapat diminimalisir.” Terang Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K.

Kegiatan penyerahan Eco Enzime Nusantara berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana ini turut juga dihadiri Kabagops Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si. dan Kanit III Satreskrim Ipda Andi Grilya Utama, S.TrK. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post