TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Aceh Timur Gelar Sepeda Santai

Tribrata News Polres Aceh Timur-Pencinta sepeda Polri, TNI dan komunitas sepeda ikut menyemarakkan sepeda santai dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Minggu (19/06/2022) pagi.

Acara sepeda santai yang dimulai dari Mapolres Aeh Timur melintasi Jalan Medan-Banda Aceh dan finish di Pantai Paya Bili mengambil route pendek sekitar 15 km. 

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. mengatakan, kegiatan sepeda santai ini digelar dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang Ke-76. Dengan bersepeda santai, kata Wakapolres, dapat menjaga tubuh tetap bugar.

"Sepeda santai adalah olah raga yang menyenangkan dan dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar," ujar Wakapolres. 

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini Polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” kata Wakapolres Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dari Kodim 0104/Atim dan kepada komunitas sepeda yang telah ikut menyemarakkan acara sepeda santai dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post