TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Ajak Warga Vaksin Melalui Sambang Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Bripka Yusniadi melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan mengajak masyarakat yang belum di vaksin Dosis Tiga (Booster) agar segera vaksin mengingat sampai saat ini Covid-19 belum berakhir.

Sambang dan patroli dialogis di Desa Keude Kemuneng pada Kamis, (21/07/2022) ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi mengatakan, Bhabinkamtibmas terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19. Protokol kesehatan sangat penting diterapkan di masa pandemi Covid-19 ini sehingga aktifitas perekonomian masyarakat bisa pulih kembali. 

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat rutin melakukan sambang sebagai salah satu upaya dalam menjaga Kamtibmas dan juga sebagai sarana dalam mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker.

”Diharapkan dengan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, maka Kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan juga dapat meningkatkan animo masyarakat untuk ikut vaksinasi sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum usai.” Tutup Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post