TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bakti Sosial Polsek Julok Menyambut HUT RI Ke-77

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77, Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H., melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Blang Gleum pada Kamis, (04/08/2022).

Bakti Sosial dalam bentuk penyerahan bantuan sembako diberikan kepada sejumlah warga kurang mampu yang sedang sakit.

Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. mengatakan, sambang warga serta pemberian bansos berupa kebutuhan pokok ini sengaja dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan untuk membantu warga kurang mampu yang mana saat ini momennya bersamaan dalam menyambut HUT RI ke-77.

“Dengan adanya kegiatan sambang warga dan bansos tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat terutama warga kurang mampu,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, Polsek dalam dalam hal ini Polsek Julok sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat, terus membangun citra Polri yang lebih baik di tengah masyarakat,baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan demi kemajuan institusi Polri. Terang Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post