TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jelang HUT RI ke-77, Polsek Banda Alam Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Anggota Polsek Banda Alam membagikan Bendera Merah Putih kepada warga Desa Seunebok Pangou, salahsatunya Abdurrahman atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Yah Man anggota Komisi Peralihan Aceh (KPA) Kecamatan Banda Alam. Jum’at, (12/08/2022).

Kegiatan itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022 mendatang.

“Atas dasar itu, kami himbau kepada seluruh warga masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah masing-masing maupun di tempat-tempat strategis di lingkungan sekitar tempat tinggalnya sebagai wujud kecintaan dan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir H.R.D.,S.K.M.

Disamping itu Kapolsek juga mengajak warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar kondusif dan menjaga kebersihan lingkungan melalui gotong royong.

“Mari kita jaga kondusifitas wilayah Kecamatan Banda Alam, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik. Jangan lupa budayakan Gotong Royong agar lingkungan tempat tinggal dan sekitar kita tetap asri dan nyaman,” ajak Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir H.R.D.,S.K.M.

Sesaat setelah dibagikan, dengan dibantu anggota Polsek Banda Alam Abdurrahman pun langsung memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post