TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Julok Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Meninggal di Alur Desa Blang Gleum

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. menyerahkan bantaun tali asih kepada keluarga Nurul Fazliah (13) dan Muhammad Fauzan (9) yang meninggal dunia setelah terjatuh dan tenggelam pada sebuah alur dekat rumahnya di Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu (13/8/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Penyerahan tali asih dan bantuan berupa sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolsek dan diterima oleh M.Yusuf ayah dari kedua korban.

“Mewakili Bapak Kapolres Aceh Timur, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda Nurul Fazliah dan Muhammad Fauzan, semoga diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala kemudian kepada Pak Yusuf beserta istri diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan, ungkap Iptu Mustafa. Minggu, (14/08/2022).

Diberitakan, Nuurl Fazliah dan Muhammad Fauzan bersama dua temannya pergi bermain ke sekitar alur. Saat itu Muhammad Fauzan berniat mengambil air, namun tiba-tiba ia terpeleset, jatuh kemudian tenggelam ke alur sedalam 3 meter.

“Melihat adiknya tenggelam, Nurul Fazliah berusaha menolong, namun naas sang kakak malah ikut tenggelam,” ungkap Kapolsek.

Melihat kakak beradik tenggelam, dua temannya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga, untuk kemudian dilakukan pencarian.

“Setelah kurang lebih satu jam dilakukan pencarian, akhirnya kedua bocah itu ditemukan meninggal dunia dekat tempat mereka tenggelam,”  jelas Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post