TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Melalui Program Jumat Berkah, Polsek Banda Alam Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Polsek Banda Alam melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. melalui Kanit Binmas Aipda Zainuddin bersama Bripka Afrizal (Bhabinkamtibmas) pada Jum’at, (12/08/2022) pagi mendatangi rumah Saudah Sulaiman, (62 Tahun), warga Dusun Buket Batee, Desa Panton Rayeuk M untuk menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Ipda Munawir.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Rangka Jum'at Berkah Polsek Banda Alam Berbagi dengan mengusung tema; "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh." Kata Kapolsek.

Menurutnya, dengan kegiatan ini, khususnya Polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta Polri senantiasa membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat, baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Polsek Banda Alam semakin meningkat. Terang Ka Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post