TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Harga BBM Naik, Kapolres Aceh Timur Instruksikan Jajarannya Amankan SPBU

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Antisipasi dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pertalite dan solar yang diumumkan oleh pemerintah pada siang ini, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur perketat pengamanan SPBU di wilayah hukumnya. Sabtu (03/09/2022).

Kapolres Aceh Timur AKBP Andi Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh polsek jajaran untuk mengantisipasi potensi yang terjadi usai diumumkannya penyesuaian harga BBM bersubsidi tersebut.

“Kami sudah instruksikan semua polsek jajaran yang di wilayahnya terdapat SPBU untuk meningkatkan kegiatan patroli maupun pengamanan,” kata Kapolres.

Selain itu pihaknya juga sudah menyiapkan skema pengamanan SPBU sesuai petunjuk dari Polda Aceh demi mengantisipasi kerawanan usai penyesuaian harga BBM.

Kapolres mengungkapkan di wilayah hukum Polres Aceh Timur terdapat 8 (delapan) SPBU Pertamina selain itu juga terdapat sejumah Pertamini atau Pertashop.

“Pengamanan dan pengawasan tidak hanya dilakukan oleh personel Kepolisian, namun juga melibatkan jajaran TNI dan instansi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur,” ujarnya.

“Pengamanan sudah disiapkan, untuk saat ini pengamanan masih kita berlakukan sesuai standar, semoga tidak ada kerawanan yang menonjol,” ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post