TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Peureulak

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di pinggir Daerah Aliran Sungai Desa Paya Lipah, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Minggu, (18/09/2022). 

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasihumas AKP A.S. Nasution, S.H. mengatakan, keberadaan mayat tersebut diketahui sekitar pukul 16.30 WIB. 

“Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Samsul Bahri, warga Desa Pasir Puteh, Kecamatan Peureulak  dan Saiful Ahmad warga Desa Beusa Baroh, Kecamatan Peureulak Barat yang mana keduanya hendak memancing udang dengan menggunakan sampan, kemudian melihat ada mayat yang mengapung di pinggiran sungai Desa Paya Lipah,” ungkap Kasihumas.

Tidak ada warga yang mengenali pria tersebut. Kemudian, warga melaporkan kejadian tersebut ke aparat setempat. Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. bersama anggota langsung mendatangi lokasi. Setibanya dilokasi disebutkan warga, bahwa lokasi penemuan mayat masuk wilayah hukum Polsek Peureulak. Selanjutnya Kapolsek berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur.

Tidak berselang lama, Kasatreskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K. bersama anggota Unit Identifikasi (INAFIS) tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. 

“Setelah dievakuasi ke daratan oleh tim gabungan (Polri, TNI, BPBD), mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa guna kepentingan visum.” 

“Kepada masyarakat apabila merasa kehilangan anggota keluarganya untuk datang ke Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur atau bisa langsung menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa untuk melakukan konfirmasi.” Terang Kasihumas Polres Aceh Timur AKP A.S. Nasution. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post