TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bersama Warga, Anggota Polsek Indra Makmu Gotong Royong Bersama di Balai Pengajian Darul Muttaqin

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dua anggota Polsek Indra Makmu Bripka Nazarudin bersama Bripka Mahmudi bergabung dengan warga melakukan gotong royong di Balai Pengajian Darul Muttaqin, Desa Alue Ie Mirah, Jum’at, (14/10/2022) sore.

Kapolsek Indra Makmu Ipda Novian Fitra mengatakan, gotong royong tersebut untuk memperbaiki balai pengajian yang miring dikarenakan lokasi bangunan berada di pinggir bantaran sungai dan longsor akibat tergerus air. 

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, mengetahui ada kegiatan warga, maka kami perintahkan beberapa anggota untuk bergabung dengan warga masyarakat guna gotong royong bersama di Balai Pengajian Darul Muttaqin," ujar Kapolsek.

Menurutnya, dengan gotong royong warga bersama Kepolisian, diharapkan untuk lebih terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat. Kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan gangguan kamtibmas.

"Harapan kami, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini, dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi antara Polri dalam hal ini Polsek Indra Makmu dengan masyarakat, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda Novian Fitra. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post