TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu lintas di Dama Tutong

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bripka Jupriadi bergegas mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Dama Tutong, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur yang dilaporkan oleh warga, pada Jum’at, (21/10/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit  Mobil Mitsubishi Pajero Sport Nomor Polisi BK 1532 ZS yang dikemudikan oleh T. Muklis Adi Putra, (40 Tahun), warga Jl. Pertanahan, Dusun VI, Gg. Mustika, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabuapten Deli Serdang, Sumatera Utara dan satu unit sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi BL 5187 GP yang dikendarai oleh Sofyan, (63 Tahun), warga Desa Pepayaungen, Kecamatan Silih Nara, Kabuapten Aceh Tengah berboncengan dengan Aisyah. 

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi menyampaikan kecelakaan bermula, mobil Mitsubishi Pajero Sport Nomor Polsi BK 1532 ZS yang dikemudikan oleh T. Muklis Adi Putra melaju dari arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh), sedangkan sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi BL 5187 GP yang dikendarai oleh Sofyan berboncengan dengan Aisyah melaju dari arah berlawanan.

Setibanya di lokasi kejadian, kondisi jalan yang lurus setelah tikungan, diduga pengemudi mobil Mitsubishi Pajero mengantuk sehingga menyebabkan mobil melaju melebar ke kanan jalan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Sofyan. Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, T. Muklis Adi Putra tidak bisa mengendalikan mobilnya dan langsung menabrak sepeda motor tersebut mengakibatkan Sofyan bersama Aisyah terhempas ke badan jalan lalu terseret oleh mobil Mitsubishi Pajero Sport tersebut dan keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Anggota kami memperoleh informasi dari warga adanya lakalantas, langsung menuju ke lokasi, kemudian bekoordinasi dengan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur guna oleh TKP dan guna penanganan lebih lanjut, serta membawa korban ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.” Terang Kapolsek Peuereulak Iptu Supriadi. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post