TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kepedulian Kapolsek Julok Terhadap Warga Yang Sakit, Jenguk dan Serahkan Bantuan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. bersama Kanit Binmas Ipda Sofyan Hendri melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan menjeguk beberapa warga Gampong Tanjong Tok Blang yang sedang sakit. Kamis, (27/10/2022).

Iptu Mustafa mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Julok kepada masyarakat. Selain itu untuk membantu meringankan beban warga yang sedang mengalami musibah sakit.

“Kami menjenguk Nek Zainah, Nek Halimah dan Nek Khadijah yang sedang sakit. Sekaligus kami menyerahkan bantuan sosial. Semoga apa yang dilakukan bisa bermanfaat,” kata Kapolsek 

Menurutnya, kegiatan ini bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Julok yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa simpati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya, Polsek Julok lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya dan dapat  digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Terang Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post