TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Mendorong Potensi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Sambangi Petani Cabai

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sebagai upaya Polri untuk ikut serta mendukung program ketahanan pangan nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Bripka Rayyan bersama petani terjalin pemolisian masyarakat (Polmas), sehingga kegiatan ini merupakan bentuk dari terobosan Bhabinkamtibmas sahabat petani, dalam memanfaatkan lahan untuk Ketahanan Pangan Nasional.

Seperti yang dilakukan Bripka Rayyan, pada Senin, (31/10/2022) melaksanakan sambang desa dengan menjumpai petani cabai di Gampong Seunebok Aceh.

Kapolsek Darul Aman AKP Teuku Syahril mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai upaya mendukung program ketahanan pangan nasional yang digagas pemerintah, paling tidak, kebutuhan dasar sehari-hari masyarakat dapat terpenuhi. Terangnya.

“Peran serta masyarakat sangat penting dalam mewujudkan kemandirian pangan. Maka, dengan adanya partisipasi dalam ketahanan pangan seperti berkebun hortikultura seperti ini, masyarakat bisa menikmati hasil tanamanya sekaligus bisa menopang perekonomian keluarga.” Pungkas Kapolsek Darul Aman AKP Teuku Syahril, S.E. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post